| 1 | Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 2952 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis Pembentukan Komite Penilaian Dan/Atau Reviewer Dan Tata Cara Pelaksanaan Penilaian Penelitian Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam | View |
| 2 | Buku Standar Mutu PkM | View |
| 3 | Panduan Pelaksanaan Penelitian, Publikasi Ilmiah, dan Pengabdian Masyarakat BOPTN Tahun Anggaran 2023 | View |
| 4 | SOP PkM Tahun 2021 | View |
| 5 | Dokumen Laporan Hasil PKM Tahun 2021-2023 | View |
| 6 | Laporan Monev Penelitian, Publikasi, dan Pengabdian Tahun 2021 | View |
| 7 | Laporan Monev Penelitian, Publikasi, dan Pengabdian Tahun 2022 | View |
| 8 | Laporan Monev Penelitian, Publikasi, dan Pengabdian Tahun 2023 | View |
| 9 | Laporan Sosialisasi Roadmap Penelitian Tahun 2021 | View |
| 10 | Laporan Sosialisasi Roadmap Penelitian Tahun 2022 | View |
| 11 | Laporan Sosialisasi Roadmap Penelitian Tahun 2023 | View |
| 12 | SK Kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2021 | View |
| 13 | SK Kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2022 | View |
| 14 | SK Kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2023 | View |
| 15 | SK Penetapan Komite Penilaian Reviewer Tahun 2021 | View |
| 16 | SK Penetapan Komite Penilaian Reviewer Tahun 2022 | View |
| 17 | SK Penetapan Komite Penilaian Reviewer Tahun 2023 | View |
| 18 | Dokumen Perjanjian Pelaksanaan Bantuan Kluster PkM | View |
| 19 | Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan Nomor 344 Tahun 2021 Tentang Tata Kelola dan Pelaksanaan Penelitian Publikasi Ilmiah, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan Tahun 2021 | View |
| 20 | Laporan Hasil Survei Layanan Kepuasan Pengguna Proses Pengabdian Masyarakat Terhadap Pelaksanaan PkM di UIN Syahada Padangsidimpuan | View |
| 21 | Lembar Penilaian Proposal | View |
| 22 | Renstra PkM IAIN Padangsidimpuan Tahun 2020-2024 | View |
| 23 | Permendikbud Nomor 03 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi | View |
| 24 | SK Penetapan Penerimaan Publikasi dan PkM Tahun 2023 | View |